Minggu, 08 November 2009

Pendapat Orang mengenai diriku


Aku anak bungsu dari 6 bersaudara.
Gag heran kLo aku agak giLa n ada sinting2nya. .
Kata orang ketika melihat aku pertama kali,
Mereka biLang kLo aku cuekz . .
Yupz. .GituLah aku,,
Gag tw gimana Lagi mengubah sikap dinginku ini ama oranG2 yang baRu aku kenal . .
Tapi dibaLik ini semua,,
aku bisa menjadi teman yang baek, yang unik dan penuh misteri bila seseorang itu udah berusaha untuk mengenaliku . .
Aku yang tak begitu sempurna di mata siapa pun . . SLaLu aja merasa kesepian diantara keramaian banyak orang. . .
entahLah. .
Aku pun gag tw. .
Yang penting aku masih menganggap mereka sebagai teman. .
Aku selaLu memimpikan, suatu saat nanti, aku bisa menerima oRng Lain sebagai sahabat dan bukan sebagai teman semata. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar